Cara Memilih Ayam Bangkok Berkualitas

Hai sobat penggemar ayam bangkok, bagi anda yang masih kurang paham atau bingung untuk memilih ayam bangkok yang berkualitas untuk dipelihara, pas banget sobat mampir ke blog ini. Kami akan bagikan secara tuntas sampai paham mengenai Cara Memilih Ayam Bangkok Berkualitas. Mari yuk baca sampai full keterangan atau ulasan dibawah ini.

Memilih Ayam Bangkok Berkualitas

Cara yang pertama memilih ayam bangkok berkualitas:

Yang butuh di perhatikan dalam pilih ayam aduan yaitu fisik serta staminanya. Kemampuan fisik ditetapkan oleh tulang serta otot serta stamina ditetapkan oleh kekuatan paru-paru atau latihan stamina, serta tingkat HB darah mungkin saja cukup diterbak dari warna muka yang merah. Fisik serta Stamina ini untuk antisipasi periode waktu sabung ayam yang mungkin berjalan sampai 5 ronde.

Penentuan si ayam, adalah pilih calon ayam aduan atau pilih ayam aduan yang telah jadi, dengan kata lain ayam bangkok itu sudah berumur 10-12 bulan. lebih serta telah sempat di adu. Pilih ayam aduan yang telah jadi lebih praktis karena permainannya bisa diliat segera waktu bertarung. Cuma saja harga ayam aduan yang telah jadi lebih mahal dari ayam yang masih tetap belum sempat diadu.

Cara yang kedua memilih ayam bangkok berkualitas:

Beberapa orang yang menyampaikan maaf, namun ini mesti dikerjakan dalam rencana untuk temukan indukan yang baik. Bangkok peternak ayam bakal pit (pitting) wanita serta pria waktu memilihnya. Bila ayam lebih cedera sepanjang pertarungan, janganlah mengharapkan petani bakal pilih. Nyatanya cukup gampang bukan? 

Mengidentifikasi karakter ayam bangkok jantan. Bangkok lelaki ayam yang layak untuk buat jadi peternak ayam pejuang besar, paling tidak mempunyai karakter serupa dengan kepala sirih. Diluar itu, sayap menaklukkan lebih dekat dengan badannya, kaki serta sisik yang sudah dikeringkan, mempunyai paruh melengkung seperti elang serta mempunyai jari kaki halus serta panjang. Ini mempunyai bulu mengkilap, tulang tampak kokoh, kokoknya nada nyaring, serta masih tetap ada beberapa tanda yang lain yang perlu Anda mengerti untuk memperoleh kwalitas ayam bangkok super. 

Ciri ayam bangkok betina. Sudah pasti, ciri ayam betina bangkok serta lelaki berbeda, hingga Anda mesti mengaku itu dalam rencana untuk memperoleh benih ayam bangkok yang baik. Dari tanda-tanda fisik ayam bangkok kwalitas super serupa dengan kepala ular bila Anda memandangnya dari danbadan depan seperti buah pinang. Diluar itu, ia mempunyai radius kaki kering halus serta panjang, tidak sempat memperoleh sakit, sudah taji serta bulu tampak cantik serta bercahaya.

Semoga dapat bermanfaat ya sobat penjelasan dari kami mengenai cara memilih ayam bangkok berkualitas. Jangan lupa baca artikel lainnya yang tak kalah penting. Terima kasih sudah mengunjungi blog info berternak hewan. Salam pencinta ayam bangkok.